Buku Tamu

Nama
No Hp
Instansi
Bidang
Keperluan


Berita Terpopuler

news
Artikel Sabtu, 05 Juni 2021

Literasi Digital Bergulir ke Seluruh Negeri

Tantangan di ruang digital di tanah air saat ini semakin besar. Konten-konten negatif terus bermunculan, kejahatan di ruang digital terus meningkat. Hoaks, penipuan daring, perjudian, eksploitasi seksual pada anak, perundungan siber, ujaran kebencian, dan radikalisme berbasis digital perlu terus diwaspadai karena mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.
news
Berita Dinas Jumat, 21 Oktober 2022

Peringatan Hari Santri MTs Negeri 5 Malang

Untuk memperingati Hari Santri Nasional, madrasah yang akrab disebut Tsanedo ini mengadakan apel di halaman madrasah. Semua warga madrasah mengenakan atribut yang menjadi ciri khas kaum santri. Peserta didik laki-laki mengenakan bawahan sarung gelap dan atasan busana muslim serta berkopyah. Sedangkan peserta didik perempuan mengenakan busana muslim berwarna putih dengan bawahan hitam. Untuk dewan guru serta staf MTs Negeri 5 Malang juga demikian, mengenakan pakaian khas pesantren.
news
Inspirasi Sabtu, 05 Juni 2021

Cerdas Terima Informasi, Masyarakat Perlu Diedukasi

Kemajuan teknologi informasi, khususnya melalui platform digital, terjadi sangat pesat belakangan ini. Banyak hal positif yang dapat diambil, namun tidak sedikit juga sisi negatif yang dapat terjadi akibat disrupsi informasi yang ditimbulkan, seperti menyebarnya kabar bohong/hoax, fitnah, atau adu domba.
news
Berita Dinas Jumat, 11 November 2022

Kolaborasi Peringatan Hari Pahlawan MTs Negeri 5 Malang dengan Peserta Kursus Pembina Pramuka KMD dan KML

Peringatan hari pahlawan pada tahun ini menurut kepala madrasah Ahmad Musthofa adalah untuk mengenang para pahlawan yang merupakan sebuah keharusan bagi generasi muda, khususnya pelajar. Banyak teladan yang bisa dicontoh dari perjuangan para pahlawan. keteladanan ini harus terus disuburkan kepada generasi muda untuk bisa mengisi kemerdekaan ini dengan semangat belajar, berkarya dan bekerja. Terakhir, Ahmad Musthofa mengatakan, “mari kita isi kemerdekaan dengan hal-hal positif agar perjuangan par
LINK TERKAIT