Kontingen MTsN 5 Malang Borong Juara pada Event Lomba Lari 3000 M di MAN 3 Malang

  • Mas Admin
  • Disukai 0
  • Dibaca 114 Kali
Dokumentasi kegiatan

Selasa(5/3), merupakan puncak peringatan Harlah ke 15 MAN 3 Malang. Pada kesempatan ini digelar lomba lari 3000 meter antar SMP/MTs se-kecamatan Donomulyo dan sekitarnya. MTs Negeri 5 Malang pun berpartisipasi pada lomba ini.

Menurut Wawan Budi Santoso yang merupakan guru PJOK MTs Negeri 5 Malang, ada 85 peserta lomba lari dari kontingen MTs Negeri 5 Malang. Sementara total peserta lomba mencapai lebih dari 400 peserta yang merupakan siswa-siswi dari berbagai SMP/MTs di lingkungan kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Acara dimulai dengan apel pembukaan sekitar pukul 07.00 pagi. Kemudian dilanjut dengan pelaksanaan lomba yang bertempat di jalan sekitar MAN 3 Malang. pada saat pelaksanaan lomba, siswa-siswi MTs Negeri 5 Malang didampingi oleh dewan guru PJOK, diantaranya adalah Agus Basuki, Wawan Budi Santoso, Liya Peni Susanti, dan Ahmad Fajar Arifin.

Adapun hasil perlombaan Lari 3000 M Kontingen MTsN 5 Malang di MAN 3 Malang ini adalah sebagai berikut:

1. Iqbal Bayu Saputra(8E) -Juara 2 5. Novita Valencia(8D) -Juara 6

2. M. Richi Putra P (9C) -Juara 9 6. Fathimathul Ainayah(9A) -Juara 7

3. Sinta Nur Afifah(8C) -Juara 1 7. Vadila(8I) -Juara 8

4. Keyla Septiacha (9D) -Juara 3 8. Kheysa Octa Diva(8H) -Juara 10

Kontingen MTsN 5 Malang menyabet juara terbanyak diantara kontingen-kontingen lain. Para juara tersebut memperoleh hadiah berupa uang pembinaan, sertifikat, medali serta piala. Ahmad Musthofa(Kepala MTs Negeri 5 Malang) yang turut hadir pada event ini mengaku bangga atas capaian anak didiknya. Diharapkan prestasi ini bisa terus ditingkatkan pada event-event berikutnya.


Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin