MTs N5 Malang Menerima Penghargaan Terbaik 1 Aplikasi SMART Tahun Anggaran 2024

  • Mas Admin
  • Disukai 1
  • Dibaca 84 Kali
MTs N5 Malang Menerima Penghargaan Terbaik 1 Aplikasi SMART Tahun Anggaran 2024

Kamis(28/2), MTs Negeri 5 Malang menerima penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Jawa Timur. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, Sahid. Kemudian, piagam penghargaan ini diterimakan kepada Ahmad Musthofa selaku kepala MTs Negeri 5 Malang pada hari Senin(4/3) di Kantor Kemenag Kabupaten Malang.

Penghargaan ini diberikan atas dasar kinerja MTs Negeri 5 Malang, khususnya Staf Tata Usaha dalam pengelolaan Aplikasi Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART). SMART merupakan aplikasi berbasis web yang dibangun guna memudahkan satuan kerja dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran. Aplikasi ini dibangun oleh Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI sebagai alat pengukuran dan evaluasi kinerja anggaran atas pelaksanaan rencana kerja dan anggaran Kementerian Negara/Lembaga.  

Menurut Sringatin yang merupakan Kepala Tata Usaha MTs Negeri 5 Malang,  Aplikasi ini telah bertransformasi menjadi aplikasi enterprise Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dan terus dikembangkan untuk mengakselerasi digitalisasi proses layanan pada unit vertikal baik Kantor Pusat DJKN, Kantor Wilayah (Kanwil), dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Dalam pengelolaan aplikasi SMART ini MTs Negeri 5 Malang memperoleh penghargaan Terbaik 1 pada periode tahun anggaran 2023 dengan nilai kinerja anggaran 99,98. Tentu saja prestasi ini sangat membanggakan bagi keluarga besar MTs Negeri 5 Malang. Semoga prestasi ini bisa memotivasi kinerja keluarga besar MTs Negeri 5 Malang, khususnya bidang Tata Usaha sehingga bisa meningkatkan mutu pelayanan, khususnya kepada peserta didik, dan kepada masyarakat secara umum.


Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin